Orang Dekat SBY Dukung Pangdam Jaya Lawan Habib Rizieq, Refly Harun: Secara Politik, Harus Berani!

- 23 November 2020, 10:24 WIB
Orang dekat SBY yang mendukung aksi Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman (tengah) yang turut dikomentari oleh Refly Harun (kanan).
Orang dekat SBY yang mendukung aksi Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman (tengah) yang turut dikomentari oleh Refly Harun (kanan). /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/Kolase dari Instagram dan Antara

PR BEKASI - Orang dekat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo mendukung tindakan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Dudung dan anak buahnya saat ini memang sedang gencar mencopot baliho-baliho yang menunjukkan sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq yang menurutnya telah membuat mengganggu masyarakat Indonesia.

"Ini negara hukum harus taat hukum. Kalau pasang baliho, jelas aturan bayar pajak, tempat ditentukan. Jangan seenak sendiri, seakan-akan dia paling benar. Jangan coba-coba ganggu persatuan dan kesatuan dengan merasa mewakili umat Islam," kata Dudung.

Baca Juga: Buka Awal Pekan, Harga Emas Hari Ini Senin 23 November 2020 Masih Stabil di Rp901.000

Agus Widjojo juga nampaknya mendukung Pangdam Jaya dan menyebut bahwa memang harus ada yang berani melawan FPI dan Habib Rizieq.

Karena menurut orang dekat SBY tersebut apa yang dikatakan Habib Rizieq Shihab terhadap negara, pemerintah, dan khususnya TNI, sudah keterlaluan.

"Secara politis saya setuju, harus ada yang berani melawan Habib Rizieq, karena apa yang dia katakan itu sudah keterlaluan, terutama kepada TNI." ucapnya.

"Jadi secara politik, harus ada yang bisa melawan dia  dan itu ditunjukkan oleh Pangdam Jaya beserta anak buahnya," sambung Agus.

Baca Juga: Joe Biden Mulai Jalankan Misi Politiknya, Donald Trump Belum Rela dan Terus Suarakan Kecurangan

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X