Demi Bangkitnya Industri Perfilman, Pemerintah Ajak Masyarakat Nonton di Bioskop

- 20 Maret 2021, 15:09 WIB
Pemerintah mendukung industri perfilman dan kampanye menonton di Bioskop dengan Aman. Upaya untuk memulihkan ekonomi nasional bagi para pelaku industri film.
Pemerintah mendukung industri perfilman dan kampanye menonton di Bioskop dengan Aman. Upaya untuk memulihkan ekonomi nasional bagi para pelaku industri film. /Kemenkoan Perekonomian/ekon.go.id

PR BEKASI - Upaya untuk memulihkan ekonomi nasional terus dilakukan Pemerintah. Salah satunya dengan mendukung industri perfilman Tanah Air, yang memang belakangan ini sempat turun akibat pandemi Covid-19.

Selain pelaku industri film, beberapa waktu lalu pemerintah melalui Airlangg Hartarto menerima audiensi dari pelaku industri kreatif khususnya animasi dan komik pada Jumat, 19 maret 2021.

Kini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang menjamu audiensi dari insan perfilman di Loka Kretagama.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Triawan Munaf, Mira Lesmana, Dian Sastro, Wicky Olindo, Joko Anwar, Dewinta Hutagaol, Sunil Samtani, Chand Parwez, dan Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Askara Parasady Positif Covid-19, Status Suami Nindy Ayunda Dilimpahkan Jadi Tahanan Kota

Baca Juga: Nyatakan Siap Gelar PON dan PAPARNAS yang Sempat Ditunda, KONI: Tapi Ada Fasilitas yang Belum Selesai

Baca Juga: Jaksa Ingin Kenakan Habib Rizieq Pidana Baru Lagi Usai Hina Persidangan, Refly Harun: Saya Speechless 

Hadir juga beberapa asosiasi yang terkait dengan industri perfilman secara daring. Mereka semua mewakili stakeholder dalam industri perfilman.

Pertemuan itu menindaklanjuti pertemuan sebelumnya dengan Presiden Jokowi lewat Menko Airlangga Hartarto yang mendukung kebangkitan kembali sektor perfilman.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Kemenko Perekonomian RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x