Kasus Haikal Hassan yang Mimpi Bertemu Nabi, Muannas Alaidid dan Habib Husin Beri Penjelasan

- 18 Desember 2020, 15:20 WIB
Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Shahab (kiri) dan CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid (kiri).
Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Shahab (kiri) dan CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid (kiri). /Pikiran-Rakyat.com/Kolase foto dari Twitter @muannas_alaidid dan @HusinShihab

PR BEKASI - Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid dan Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Shahab sebagai pelapor tentang mimpi Rasulullah yang dialami Haikal Hassan, angkat suara memberikan penjelasan terhadap apa yang di laporkan.

Sebelumnya, Haikal Hassan dilaporkan lantara menceritakan soal mimpinya yang bertemu dengan Rasulullah, mimpinya itu dia ceritakan saat pemakaman dari lima laskar Front Pembela Islam (FPI) di Megamendung yang tewas ditembak polisi pada Senin, 7 Desember 2020 lalu.

Menanggapi komentar masyarakat, ia pun menjelaskan bahwa yang dilaporkan terhadap Haikal Hassan bukan mimpinya.

Baca Juga: DPRD Minta Pemprov Jabar Jelaskan Rinci Soal Vaksin Covid-19 pada Masyarakat

"Afwan ya habibana, kalau boleh bersaran bukan mimpinya, tapi jangan mau publik dibohongi pakai mimpi. Menggunakan mimpi apalagi dengan mencatut nama baginda nabi untuk menipu dan membohongi umat melawan penegak hukum dan negara. Ini masuk delik pidana penghasutan," cuit Muannas Alaidid, pasa Jumat, 18 Desember 2020, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @muannas_alaidid.

Selain itu, menanggapi komentar Gus Ulil dan yang lainnya, Habib Husin menjelaskan bahwa bukan mimpinya yang dilaporkan tapi kabar bohong yang mencatut nama Rasulullah.

Baca Juga: Sambut Optimis Rencana Vaksin Gratis, Airlangga Hartarto: Komitmen Pemerintah Selamatkan Rakyat

Agar tidak ada lagi yang salah paham terkait pelaporan Haikal Hassan, Habib Husin memberikan keterangan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, pada Kamis, 17 Desember 2020 kemarin.

"Masih banyak orang yang salah paham, biar gak salah paham saya bikin release biar masyarakat gak rancu," ucap Habib Husin, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah